SEGENAP KELUARGA BESAR HARIS SUROTO SGL Mengucapkan * SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1440 HIJRIAH - TAQOBALALLAHU MINNA WAMINKUM SIAMANNA WASIAMAKUM - MINAL AIDIN WAL FAIDZIN - Mohon Maaf Lahir dan Batin *

Kamis, 03 Maret 2011

INDAHNYA KOTA SOLO KINI

Kota Solo ternyata kini jauh lebih maju dan bersih, semakin tertata Rapi dan Indah dengan dilengkapi berbagai fasilitas guna guna memanjakan dan memudahkan warga solo memenuhi kebutuhannya.


Lihat saja sekarang Kota Solo semakin banyak berdiri Mal, Plaza, Pasar Modern, Pusat Grosir dengan tidak meninggalkan ciri khas ke-Solo-annya.

Untuk mengelilingi Kota Solo tidak perlu capek dan bersusah payah karena disana sudah ada fasilitas Transportasi Baru yaitu “ReilBus” yang jalurnya mengelilingi Kota Solo. Transportasi baru ini ternyata mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar kota solo, bahkan bukan Cuma warga solo yang senang dengan adanya alat transportasi ini, melainkan juga masyarakat diluar kota solo memberikan apresiasinya kepada Pemda Kota Solo yang tanggap akan kebutuhan kotanya.


ReilBus ini bukan hanya mengelilingi kota solo tetapi jalurnya bahkan melewati tengah kota solo, sehingga siapapun yang menaiki ReilBus ini akan dapat dengan mudah melihat-lihat keindahan Kota Solo dari berbagai sudut.

Keindahan Kota Solo bukan hanya terlihat dari ReilBus, Mal, Plaza, Pusat Grosir, melainkan juga dari daya Kreatifitas masyarakat setempat dalam memanfaatkan segala media untuk memperindah dari sudut-sudut kota solo.



Pada siang hari kita bisa lihat Kota Solo akan terlihat Indah, Rapi, Bersih, Tertib dan tertata rapi, tapi tidak kalah Indah dan Cantik apabila Kota Solo dilihat pada Malam Hari, ditambah dengan sorot lampu yang bertebaran mengelilingi kota solo tampak lebih mempercantik pemandangan dan enggan untuk meninggalkan kota solo.


Bagi siapapun yang dulu pernah mengunjungi kota solo silahkan melihatnya kini, karena sudah jauh berbeda.
Selamat Menikmati Keindahan Kota Solo.

2 komentar:

  1. indah dan rapi kota solo ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah...sekarang Kota Solo jauh lebih Indah dan Rapi dibandingkan dengan dulu. lebih tertata tranportasinya sehingga memudahkan pengunjung atau wisatawan untuk melihat dan mengelilingi kota solo.
      Pokoknya Kota Solo Sekarang The Best City.

      Hapus